Iklan

Tuesday, July 9, 2024, July 09, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-09T13:47:17Z
Lombok Timur

Tunaikan Aspirasi, H. Edwin Serahkan Bantuan Untuk KUBe Di Desa Pengadangan

 

H, Edwin Menyerahkan Bantuan KUbe Secara Simbolis Kepada Sekdes Pengandangan Amrul Arahap


HeadlineNTB (Lombok Timur) – Anggota DPRD Provinsi NTB, HM. Edwin Hadiwijaya menyerahkan bantuan untuk 7 Kelompok Usaha Bersama (KUBe) di Desa Pengadangan Kecamatan Pringgasela. Bantuan tersebut merupakan buah dari aspirasi masyarakat yang disampaikan saat dilaksanakan reses beberapa tahun lalu.




Dalam kesempatan ini, H. Edwin berharap bantuan yg diterima ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama anggota kelompok khususnya dan masyarakat Desa Pengadangan pada umumnya. Selain 7 KUBe, ada juga bantuan untuk komunitas pemuda Setempat.  



Sementara itu, Sekdes Pengadangan, Amrul menyampaikan terima kasihnya yang mendalam karena selama ini telah banyak perhatian yang diberikan H. Edwin untuk warga Pengadangan


Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada Sekretaris Desa Pengadangan, Amrul Arahap pada Senin (8/7) di Selong.


“H. Edwin tidak pernah alfa dalam membantu masyarakat Pengadangan. Cukup banyak bantuan yang sudah direalisasikan dan dinikmati masyarakat Pengadangan,” ungkapnya.