Iklan

Wednesday, July 31, 2024, July 31, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-30T23:30:48Z
Lombok Timur

Donor Darah di SMKN 2 Selong di Sambut Antusias

 



HeadlineNTB (Lombok Timur) – Kegiatan donor darah sukarela yang diselenggarakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Lombok Timur di SMKN 2 Selong pada Selasa, (30/07/2024), berlangsung dengan sukses. Antusiasme siswa, guru, dan karyawan sekolah dalam mendonorkan darahnya sangat tinggi.



Kegiatan kemanusiaan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan darah yang semakin meningkat di Kabupaten Lombok Timur. PMI mengapresiasi partisipasi aktif dari seluruh pihak yang terlibat salah satunya PMR Wira SMKN 2 Selong yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut 



Yulanda Reza, salah satu petugas UDD PMI Cabang Lombok Timur, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dari pihak sekolah. 



"Partisipasi untuk donor alhamdulillah bagus baik dari siswa dan guru-guru. Setiap donor di SMK kita juga nyaman karena sambutan dari guru-guru dan siswa yang welcome dengan kegiatan donor darah ini. Semoga ke depannya kita tetap bisa kerjasama untuk donor darah dan semakin meningkat minat donor dari siswa-siswi," ujarnya.



Senada dengan Yulanda, Levi dari UDD PMI juga menyampaikan apresiasinya.



 "Alhamdulillah untuk kegiatan donor darah di SMK 2 Selong selalu berjalan dengan lancar, dimulai dari semua guru dan murid-muridnya sangat ramah dan antusias untuk melakukan donor darah. UDD PMI diterima dan disambut dengan baik, sehingga pelaksanaan donor darah selalu berjalan lancar," ungkapnya.