Iklan

Sunday, July 7, 2024, July 07, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-07T07:23:14Z
Lombok Timur

Bakal Calon Wakil Bupati Lotim, HM. Edwin Hadiwijaya Gelar Bakti Sosial di Desa Kilang

HM. EDWIN HADIWIJAYA BAKSOS DI KILANG


HeadlineNTB (Lombok Timur) - Bakal Calon Wakil Bupati Lombok Timur HM. Edwin Hadiwijaya  melaksanakan kegiatan bakti sosial pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. Kegiatan yang berlangsung  Ahad 7/7/2024 di Dusun Bendung Utara Desa Kilang Kecamatan Montong Lombok Timur melibatkan pemuda setempat yaitu Kelompok Pemuda Lencana Bhakti. 

Dalam kesempatan itu H. Edwin sapaan akrabnya, mengatakan bahwa kegiatan semacam ini merupakan kegiatan yang sering dilakukan. Dan ia bertekat akan terus melaksanakan hal serupa di masa akan datang. 

“Kegiatan baksos ini sering kita laksanakan, akhir bulan lalu, kami mengadakan baksos di Lendang Nangka Utara, Minggu depan akan kami adakan lagi di Tetebatu, lalu di Pijot dan juga direncanakan akan dilaksanakan di Kolek,” ungkapnya.

Selain melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis dengan melibatkan beberapa tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Iron Edwin, dalam kesempatan ini juga diberikan bingkisan bagi masyarakat yang mengikuti pemeriksaan kesehatan sebagai bentuk perhatian guna menguatkan hubungan emosional dengan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Kilang, Rusdini Hariamin yang ikut meramaikan acara berterima kasih kepada H. Edwin dan tim yang telah mau membantu warganya lewat kegiatan baksos ini. Karena baginya, kondisi kesehatan sangatlah penting untuk terus diperhatikan dan dijaga.

“Kita bersyukur dengan adanya baksos pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini, karena kalau kita sakit, tentu semua menjadi tidak enak. Jadi, kesehatan itu sangat penting,” ungkapnya.