Iklan

Sunday, June 30, 2024, June 30, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-30T14:24:44Z

Lokaparma KSR Hamzanwadi Ke-14, SMKN 2 Selong Torehkan Perestasi Membanggakan

 



Tim KRS SMKN 2 Selong Memamerkan Piala yang di Raih


HeadlineNTB  (Lombok Timur ) – SMKN 2 Selong Kabupaten Lombok Timur kembali menorehkan prestasi membanggakan diajang  Lokaparma KSR Hamzanwadi Ke-14 yang berlangsung di Pancor Lombok Timur dari tanggal 25 hingga 30 Juni 2024.


Tak tanggung-tanggung Sapa Aulia dkk berhasil meraih 4 piala sekaligus dalam ajang yang diikiuti oleh sejumlah sekolah-sekolah di Lombok Timur.  


4 piala tersebut masing-masing dari lomba eksebisi tandu meraih  Juara 3, lomba perawatan keluarga meraih Juara 1, lomba dapur umum Lapangan meraih Juara 1 dan lomba Kreasi Video Juara 1.


Menurut Sapa keberhasilan ini tak telepas dari buah latihan yang keras dan persiapan yang bagus sehingga prestasi ini patut diapresiasi dan menjadikan kebanggaan bagi seluruh civitas SMKN 2 Selong.



“Prestasi ini merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras tim KSR SMKN 2 Selong dalam berlatih dan mempersiapkan diri. Keberhasilan ini patut diapresiasi dan menjadi kebanggaan”, Kata Sapa.


Ia berharap agar prestasi yang diraih saat ini bersama teman-temannya  menjadi lebih baik dimasa akan datang.


"Harapan saya untuk PMR kedepannya bisa membuahkan hasil yg lebih baik dan bagus lagi" Tutup Sapa.


Lokaparma ke-14  KSR Unit Hamzanwadi menyelenggarakan digerlar bergai tingkat mulai Wira, Madya, dan Mula. Lokaparma KSR Hamzanwadi ke-14 tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi momen bagi para anggota KSR untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan solidaritas mereka. Semangat pantang menyerah, kerjasama tim, dan rasa kemanusiaan yang ditunjukkan oleh para peserta patut menjadi contoh bagi kita semua.