Iklan

Sunday, June 2, 2024, June 02, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-02T11:52:24Z
Lombok Timur

Ikuti Kades Wajageseng Cup 2024, PS Sikur Gelar Persiapan Tim Tiga Kali Seminggu

 

 

PS Sikur 


HeadlineNTB (Lombok Timur) -  Mempersiapkan turnamen Kades Wajageseng Cup 2024 Kopang Lombok Tengah, Persatuan Sepak Bola Desa Sikur atau yang disingkat PS Sikur menggelar persiapan tim tiga kali seminggu, hal itu disampaikan, M Agus Hariadi, S. Kep. Bidang Informasi dan Komunikasi PS Sikur kepada Headline NTB Media (2/6/2024).


“Persiapan Team untuk Wajageseng ini sudah di mulai per April dengan memaksimalkan semua pemain yang aktif baik senior dan yunior sebagai bentuk regenerasi dan Kaderisasi Sepakbola ke depannya, 3 kali seminggu di hari Selasa Kamis dan Sabtu,” Kata M Agus Hariadi.


Dengan membawa skuad local asli Sikur ia optimis timnya akan menampilkan permainan terbaik pada turnamen tersebut. Turnamen Kades Wajageseng Cup 2024 merupakan turnamen pemanasan sebelum mengikut Larpa Cup 5 tahun ini sehingga pemain seperti Jamiludin alias Jabrik tak diturunkan dan dipersiapkan untuk Larpa Cup Tanjung Terus Lombok Timur.


“Di larpa Cup Japrik Ikut,” Kata Agus.  


Mengikuti Kades Wajageseng Cup 2024 merupakan permulaan awal PS Sikur untuk mengembalikan kejayaan PS Sikur pada waktu sembilan tahun yang lalu. Dimana pada tahun itu tepatnya pada tahun 2015 PS Sikur sukses menjadi Champions di Desa Wajageseng Kopang Lombok Tengah dan Tahun 2016 PS Sikur Champions Copa Lombok Timur Tahun 2015.



“Mengembalikan masa masa dulu 9 tahun yang lalu dengan membuat berbagai macam program pemuda yang bergerak di bidang Olahraga Khususnya Sepakbola,”Kata Agus.



“Aksi memasyarakatkan olahraga di masyarakat melalui Persatuan Sepak bola di desa Sikur (PS.Sikur) dimulai dengan filosofi jas merah jangan lupakan sejarah. Hal tersebut di bentuk melalui kumpulan senior senior yang sudah mengenyam prestasi masa kayanya,” Lanjut Agus.



“Captain serta seniornya Adi Rahman Mawaldi membuat ide mengumpulkan rekan rekannya melalui Sikur U-35,  yang selanjutnya akan mencoba awali di turnamen Wajageseng Cup tahun ini. Semoga niat baik ini menjadi awal mula hidup lagi persepakbolaan di desa Sikur,” Tutup Agus.



Kerlibatan Pemerintah Desa Sikur dalam mendukung kegiatan persepakbolaan di Desa Sikur menjadi tambahan semangat bagi PS Sikur dalam meraih cita-cita menjadi desa yang memasyarakat olahraga khusus Sepak Bola.