Iklan

Saturday, January 28, 2023, January 28, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-28T03:31:31Z
Berita UtamaLombok Timur

Sakra Bersholawat Sukses Digelar, Panitia Hadirkan Habib Hasan Bin Ismail Al-muhdor Probolinggo

Sakra Berselawat 2023


HeadlineNTB (Lombok Timur ) - Tabligh Akbar II Sakra Bersholawat Yang diselenggarakan Oleh Keluarga Besar Ikatan Alumni Pondok Pesantren Sa'adatul Ikhwan NW Rensing di lapangan Gora Sakra Lombok Timur sukses dilaksanakan (26/01/2027). Dalam kegiatan tersebut hadirkan Al-Habib Hasan Bin Ismail Al-muhdor Probolinggo. 



Ketua Panitia Tabligh Akbar ll Sakra Bersholawat menyampaikan apresiasinya kepada Semua yang sudah mensupport, dan rasa berterimakasih kepada pasukan keamanan TNI Polri, Polres lombok timur, Kapolsek sakra, Pasukan LSM Garuda Indonesia, Satpol PP, BKD Sakra,Orari sakra bersatu dan pemerintah desa sakra



“Kami dari keluarga Besar Ikatan Alumni Pondok Pesantren Sa'adatul Ikhwan NW Rensing, mengucapkan terimakasih kepada Datu Sholawat Lombok dan Ketua Majlis taklim darunnajah Al-irsyadi Mamben, dan Direktur dan anggota LSM Garuda Indonesia  yang telah  Memberikan dukungan dan Bimbingan dalam acara kegiatan Tabligh Akbar ll ini,” dalam pers rilisnya (26/01/2023).



Ketua Panitia, dan Ikatan Alumni Pondok Pesantren Sa'adatul Ikhwan NW Rensing menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu sehingga kegiatan Sakra Berselawat ini terlaksana dengan lancar.