Iklan

Friday, January 27, 2023, January 27, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-27T08:21:20Z
Berita UtamaMataram

Kakak Ipar TGB, M. Khairul Rizal Resmi Jabat Ketua DPW Partai Perindo NTB

Ketum Partai Perindo Serahkan SK ke DPW Partai Perindo NTB 



HeadlineNTB (Mataram) - Sejumlah tokoh loyalis dan keluarga Tuan Guru Bajang Dr. H.M. Zainul Majdi berbondong-bondong pindah ke Partai Perindo. 


Sebelumnya mantan Bupati Lombok Utara TGH Najmul Ahkyar yang saat itu menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Utara menyusul Tuan Guru Bajang yang dilantik sebagai Ketua Harian Nasional Partai Perindo.



Dan saat ini menyusul M. Khaerul Rizal kakak Ipar TGB atau suami dari Wakil Gubernur NTB Dr. Ir Hj Sitti Rohmi Djalilah ditugaskan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Nusa Tenggara Barat (NTB).



Berempat di Surabaya Jawa Timur Khaerul Rizal menerima SK langsung dari Ketum HT bersamaan dengan konsolidasi DPW Partai Perindo Jawa Timur dan juga penyerahan SK Ketua DPW Perindo Jawa Timur (27/01/2023). 



Dalam kesempatan itu turut hadir Ketua Harian Nasional Partai Perindo, TGB. H.M. Zainul Majdi dan para petinggi DPP Partai Perindo.



Khaerul Rizal yang sebelumnya menjadi anggota DPRD Provinsi NTB Fraksi Partai NasDem akan di gantikan Wawan Satriawan putra dari Wakil Bupati Lombok Timur, H Rumaksi SJ.