Iklan

Saturday, August 6, 2022, August 06, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-06T12:30:21Z
Jakarta

TGB Resmi Dilantik Sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo

 

Poto. Partai Perindo 



HeadlineNTB (Jakarta) - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo resmi melantik Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo.



Mantan Gubernur NTB periode 2008- 2018 itu menyampaikan terima kasih kepada Harry Tanoe atas penunjukan dirinya sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia



"Di tempat yang baik ini, saya berdiri di depan bapak-bapak dan ibu semua sebagai anggota kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang memegang amanah dari Ketua Majelis Persatuan Partai dan Ketua Umum Partai Perindo HT, sebagai ketua Harian Nasional DPP Perindo," kata TGB dalam siaran langsung via Zoom yang terima Headline NTB (07/08/2022).



Selain itu Ketua Umum PBNWDI menyampai  alasannya sehingga memilih untuk bergabung di Partai Perindo. Menurut Ahli tafsir itu menyebutkan bawah Partai Perindo memiliki beberapa keunikan.



"Salah satu di antaranya adalah nama dari partai kita, Partai Persatuan Indonesia. Bukan hanya nama, tetapi ini menunjukkan jati diri dari partai ini bahwa kerja-kerja kita memang ditujukan untuk menjaga Indonesia, menjaga persatuan Indonesia," ucap TGB.