Iklan

Friday, May 7, 2021, May 07, 2021 WIB
Last Updated 2021-05-07T03:51:21Z
Lombok TimurMenparekrafSandiga Salahudin Uno

Menparekraf RI Pastikan Lombok Timur Masuk Penerima Hibah Jilid II

 

 Menteri Parawisata Dan Ekonomi kreatif RI Sandiaga Salahudin Uno di Pusuk Sembalun


HeadlineNTB (Lombok Timur) –  
Salah satu sektor yang terdampak pandemi cukup parah yakni sektor pariwisata. Pasalnya sejak pandemi Covid-19 merebak ke berbagai wilayah, seluruh tempat pariwisata terpaksa ditutup dan lumpuh total. Akibatnya tidak ada pemasukan dalam sektor wisata. Hal tersebut dilakukan demi mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas.


Untuk mengembalikan sector wisata kembali pulih dan bangkit Menteri Parawisata Dan Ekonomi kreatif RI Sandiaga Salahudin Uno memastikan dana hibah parawisata jilid II di tahun 2021 untuk Kabupaten Lombok Timur segera diberikan.


“karena kita akan meluncurkan dana hibah parawisata jilid II di tahun 2021 kita pastikan bahwa Lombok Timur ini masuk, karena tahun lalu tidak sempat masuk kedalam program ini,” Ucap Menparekraf RI dalam press conference bersama awak media, (7 Mei 2021).


Lebih lanjut Sandi berharapkan kepada Bupati Lombok Timur dan jajaran terkait untuk menyiapkan data-data dan terus melakukan koordinasi dengan kemenparekraf


“karena finalisasi sudah ada ditahap akhir, begitu penitipan memberikan signal kita harapkan bisa dieksekusi diparuh kedua tahun ini dan bisa membatu para pelaku parawisata dan ekonomi kreatif yang betol-betol membutuhkan,” jelas Menparekraf Sandi.